четверг, 21 июня 2018 г.

Menentukan tp forex


Cara Memasang Stop Loss (SL) do Target Profit (TP) Admin 4:59 AM 8comments Dulu, sebelum saya sedikit mengenal forex, sempat terlintas pertanyaan apakah saya harus selalu didepan monitor dan terus terhubung dengan internet untuk melakukan destino de saída. Ternyata jawabannya adalah tidak. Hal ini dikarenakan oleh adanya Stop Loss (SL) dan Take Profit (TP). SL saya definisikan sebagai penjamin suatu posisi dilikuidasi (ditutup) secara otomatis pada harga yang telah diperkirakan. Hal ini dimaksudkan untuk membatasi potensi kerugian yang bisa saja terjadi jika ternyata mercado bergerak melawan posisi OP. Sedangkan TP adalah tingkat harga dimana kita ingin menutup suatu posisi ketika sejumlah lucro tertentu yang telah kita dapatkan. Dengan memasang keduanya, maka kita tidak perlu lagi duduk berlama-lama didepan monitor hanya untuk melakukan destino de saída. Cara memasang TP / SL adalah sbb: Asumsi OP COMPRAR (beli), maka TP dipasang lebih tinggi, sultão, sedangkan SL dipasang lebih rendah, dari harga saat ini. Asumsi OP SELL (jual), maka TP dipasang lebih rendah dari harga saat ini, sedangkan SL dipasang lebih tinggi dari harga saat ini. Contoh: OP Buy - GBPUSD pada harga 1.6112, TP / SL sebesar 10 pip. Maka TP dipasang pada harga 1.6122, sedangkan SL dipasang pada harga 1.6102 (gambar 1). OP Sell - GBPUSD pada harga 1.6110, TP / SL sebesar 10 pip. Maka TP dipasang pada harga 1.6100, sedangkan SL dipasang pada harga 1.6120 (gambar 2). Gambar 1. SL / TP OP Comprar gambar 2. SL / TP OP Vender Sebenarnya ada 2 cara untuk memasang TP / SL. Cara pertama yaitu sebelum eksekusi OP (seperti yang ditulis diatas), cara kedua yaitu setelah eksekusi OP. Untuk cara pemasangan TP / SL yang kedua adalah dengan klik kanan pada ordem yang diinginkan, kemudian klik Modifique ou apague a ordem. Lihat gambar 3. gambar 3. Modificar ou apagar ordens Baca juga artikel berikut: Suka artikel diatas Silahkan klik disini. Atau dapatkan atualização artikel via e-mail. 8 comentários: Terima kasih untuk artikel-artikelnya yang bermanfaat, khususnya buat pemula seperti saya. Ini baru depósito via banco lokal di akun OctaFx. Semoga bisa konsisten lucro ini hehe. Salam kenal bro bisakah di contohkan pada mt4 karena saya selalu sl atau tp inválido terimakasih bisakah di contohkan pada mt4 karena saya selalu sl atau tp inválido terimakasih Ya. Kenapa inválido. Saya pun puas cuba sl dan tp tp tidak boleh Terjadinya inválido karena broker telah mengatur berapa pips agar S / L T / P bisa diaktifkan. Jika menggunakan meta trader 4 atau 5 biasanya ada keterangan berapa pips mínimos yg diperbolehkan saat Open Rebat FBS TERBESAR 8211 Dapatkan pengembalian rebat atau komisi hingga 70 dari setiap transaksi yang anda lakukan baik perda maupun lucro, bergabung sekarang juga dengan kami trading forex fbsasian --- -------------- Kelebihan Broker Forex FBS 1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPÓSITO HINGGA 100 SETIAP DEPÓSITO ANDA 2. FBS MEMBERIKAN BONUS 5 USD HADIAH PEMBUKAAN AKUN 3. SPREAD FBS 0 UNTUK AKUN ZERO SPREAD 4. GARANSI KEHILANGAN DANA DEPOSIT HINGGA 100 5. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANL LOKAL Indonésia dan banyak lagi yang lainya Buka akun anda di fbsasian ----------------- Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui: Tlp. 085364558922 BBM. Fbs2009 sip bagus sekali informasinya bisa buat meamanftapkan ane yang maih newbie untuk trading dengan menggunakan SL secara benar biar bisa efektif dalam penempatanya. Apalagi akun yang adicionar di octafx itu belum begitu kuat marginnya Sl tp cuman 10 pip terlalu pendek biasa nya corretor memboleh kan min 20 pip, bahkan espalhar bisa di atas 10 pip, menurut saya setidak nya ambil 40 pip Terima kasihBagaimana cara menentukkan Take Profit dan Stop Perda de menurut anda Dengan angka pasti misal TP 50 pips dan SL 50 pips Atau TP 50 dengan SL 100. Sebenarnya seperti apa cara yang paling benar dalam menentukkan Tome o lucro de Stop Loss. Okey, Guys. Hehe lebay dexch. Apapun caranya akan menjadi sangat benar jika. Diakhir cerita anda menuai profit. Tidak harus begini atau begitu. Silahkan saja suka-suka anda menentukkan. Akan tetapi sebuah ikhtiar diperlukan sebelum anda benar-benar telah perto da posição do lucro. Ini adalah cara saya menetukan Take Profit dan Stop Loss di dalam trading. Lihat penggalan chart diatas. Anggap saja trend sedang turun dan saya melakukan OP SELL. Dan Posisi telah terpasang dan comércio sedang berjalan. Tentu langkah selanjutnya saya akan menentukan TP dan SL. Untuk memutuskan dimana letaknya saya akan carga gráfico lebih luas lagi agar pandangan saya pada Gráfico lebih leluasa. Kemudian akan saya tarik garis SR terdekat diantara letak OP saya. Jika OP SELL maka SL akan saya pasang 10 pips diatas Garis Resistente a TP 10 pips diatas garis Suporte. Seperti terlihat pada gambar kedua. Contoh gráfico diatas adalah gráfico TF D1 dan saya rasa ini bisa digunakan juga pada TF H4 atau lebih kecil. Bagaimana dengan anda Silahkan bagi cara anda pada kolom komentar.

Комментариев нет:

Отправить комментарий